x

MPC Pemuda Pancasila Kota Blitar Siap Jalankan Program Bersama Pemerintah

Blitar Kota - Pengukuhan Majelis Pengurus Organisasi (MPO) dan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Blitar 2019-2023, berlangsung di balai kesenian, Istana Gebang, Rabu (27/11/2019).

Sukarso Dwi Atmodjo, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Blitar mengaku, siap menjalankan beberapa program selama empat tahun ke depan. Beberapa program itu diantaranya, upaya dalam menguatkan nilai-nilai Pancasila dikalangan anak muda, melalui diskusi dan sosialisasi. Penguatan 4 pilar kebangsaan pada masyarakat, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bineka Tunggal Ika. Serta terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Blitar, demi terwujudnya kondusifitas wilayah.            

“Yang terpenting kita siap mendukung program Pemerintah dan turut menjaga kondusifitas, karena akan berdampak pada pembangunan wilayah yang nantinya juga makin maksimal,” kata Sukarso saat dikonfirmasi usai pengukuhan

Sementara itu, M. Agus Muslim-Sekretaris Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur berharap, anggota MPC Kota Blitar bisa menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Indonesia. Mengamalkan nilai-nilai Pancasila, utamnya sila ke lima, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Indonesia.

“Harapan saya untuk Pemuda Pancasila Kota Blitar bisa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Turut mendukung peningkatan ekonomi juga, karena nanti bisa mewujudkan sila ke lima, keadalian social bagi seluruh Indonesia,” kata Agus. (Kir)

Share icon