x
  • Kelurahan Bendogerit Juara Lomba Cipta Menu Tingkat Kota Blitar

    Dalamrangka meningkatkan kreativitas dan produktivitas para remaja putri dan iburumah tangga, Dinas Pertanian Perikanan dan Peternakan (DISTANAKAN) Kota Blitar mengadakan LombaCipta Menu, Lomba Olahan Pangan, dan Lomba Masak Ikan. Lomba yang diselenggarakanpada Kamis (19/5) di Balai Kota Kusumo Wicitro itu diikuti hampir seluruhKelurahan di Kota Blitar.

  • Dialog Interaktif Anjangsana IKM Radio Mahardika

    Bertempatdi rumah Bpk. Abdul Aziz Bobsaid Jl. Trowulan Kelurahan Bendogerit pada tanggal19 Mei 2016 telah diadakan Dialog Interaktif Anjangsana yang diselenggarakanOleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kota Blitar.

  • PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

    Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-108 Tahun 2016diminta seluruh masyarakat Kelurahan Bendogerit utamanya yang berada di jalan protokoluntuk mengibarkan Bendera Merah Putih Satu Tiang Penuh pada Hari Jum'attanggal 20 Mei 2016 mulai pukul 06.00 WIB s/d 18.00 WIBatas perhatian dan partisipasi seluruh masyarakat Kelurahan Bendogeritkami ucapkan terima kasih

  • Kegiatan PPMK 2016 dimulai...

    Kegiatan fisik PPMK KelurahanBendogerit Tahun 2016 telah mulai dilaksanakan. Kegiatan dengan anggaran Rp.243juta ini bersifat swakelola dan dilaksanakan dalam tiga tahap dimana KMPS Tuntas Kelurahan Bendogerit sebagai pelaksana di lapangan dengan pengawasandari pihak kelurahan.

  • Serapan Anggaran Tribulan I Tercapai...

    Pada periode 1 Januari s/d 31 Maret 2016 serapan anggaran Kelurahan Bendogerit mencapai18.90% atau sebesar Rp. 176.230.515 dari total anggaran sebesar Rp. 932.228.000. Haltersebut sudah mendekati dari rencana penyerapan yang telah disusun di awaltahun anggaran.

  • Penilaian Kelurahan Berhasil Tingkat Kecamatan

    Bertempat di Balai KelurahanBendogerit pada Hari Senin tanggal 18 April 2016 telah berlangsung penilaian KelurahanBerhasil Tingkat Kecamatan Sananwetan Tahun 2016. Aspek penilaian Evaluasi perkembangan desa dan kelurahan, meliputipemantauan dan penilaian tingkat perkembangan kelurahan.

  • Kelurahan Bendogerit dukung Program Ekonomi Kreatif lewat Pelatihan Kuliner

    Dalam rangka mendukung program ekonomi kreatif yang dicanangkan Pemerintah Kota Blitar, Kelurahan Bendogeritbekerja sama dengan SMKN 3 Blitar melaksanakan Pelatihan Kuliner yang merupakansalah satu kegiatan Program Pemberdayaan Masyakaat non fisik.

  • Adakan Bersih Desa, Kelurahan Bendogerit Gelar Wayang Kulit

    BLITAR - Seperti tahun-tahun sebelumnya, bersih desa di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar tahun 2015 ini juga diisi dengan beberapa kegiatan. Selain kegiatan keagamaan, seni budaya tradisional juga mengisi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai pagi hingga malam pada Selasa (18/08).

  • Kelurahan Bendogerit Berhasil Raih Predikat Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri

    BLITAR - Setelah dilakukan penilaian dari propinsi di bulan Januari 2015 lalu, akhirnya Kelurahan Bendogerit sukses mendapatkan predikat sebagai Kelurahan Berseri tingkat Mandiri yang baru saja diumumkan pada awal Juni kemarin.

  • Peserta Pelatihan Tata Boga Kelurahan Bendogerit Terampil Membuat Makanan Dan Camilan

    BLITAR - Sama halnya dengan beberapa pelatihan yang sudah dilaksanakan terlebih dahulu pada triwulan pertama, kemarin melalui sarana non fisik Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) tahun 2015, Kelurahan Bendogerit kembali menggelar pelatihan tataboga selama 10 hari yang dimulai tanggal 10 hingga 20 Mei 2015.

  • RW 11 Berhasil Menjuarai Lomba Voli Tingkat Kelurahan Bendogerit

    BLITAR - Sama halnya dengan wilayah lainnya, untuk Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar juga baru saja menggelar kegiatan Lomba Voli antar RW se-kelurahan.

  • Berkat Pelatihan, Ibu-Ibu & Remaja Putri Mampu Kerjakan Pesanan Seragam

    BLITAR - Sama halnya dengan pelatihan kecantikan yang sudah dilaksanakan terlebih dahulu, melalui sarana non fisik Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) tahun 2015, Kelurahan Bendogerit kembali menggelar pelatihan menjahit lanjutan selama 20 hari yang dimulai tanggal 09 hingga 28 Maret 2015.

  • Bersih Lingkungan Untuk Ciptakan Rukun Agawe Santoso dan Dukung Adipura

    BLITAR - Sejumlah wilayah di Kelurahan Bendogerit terus giat melaksanakan bersih lingkungan.

  • Berdayakan Warga, Demi Mewujudkan Daerah Bebas Pengangguran

    BLITAR - Dalam rangka mengakomodir keinginan masyarakat serta sebagai upaya peningkatan kesejahteraan warganya, Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan memiliki tujuan untuk peningkatan pemberdayaan masyarakat dalam bidang ekonomi.

  • Kesadaran Tinggi, Pemuda Adakan Kerja Bakti Rutin

    BLITAR - Terpilihnya Kelurahan Bendogerit dalam ajang Kelurahan Berseri hingga memperoleh 2 predikat dengan level yang meningkat itu tidaklah serta merta didapatkan secara instan.

  • Kelurahan Bendogerit Optimis Naik Peringkat Ke Tingkat Mandiri

    BLITAR - Seperti pada kelurahan lain di Kota Blitar, Kelurahan Bendogerit juga mendapatkan kesempatan mengikuti Lomba Kelurahan Berseri tahun 2015.

  • Pasca Pelatihan Kecantikan, Buka Peluang Pekerjaan

    BLITAR - Melalui sarana non fisik Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) tahun 2015, Kelurahan Bendogerit menggelar pelatihan kecantikan selama hampir 1 minggu mulai tangal 09 hingga 13 Pebruari 2015.

  • Pelatihan Kecantikan Bendogerit, Hidupkan Ekonomi Kreatif

    BLITAR - Sesuai dengan komitmen untuk menghidupkan ekonomi kreatif di wilayahnya, Kelurahan Bendogerit tengah bersiap mengadakan kegiatan pelatihan kecantikan yang akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan Pebruari 2015.Berdasarkan keterangan dari Suprapto selaku Lurah Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar di ruang kerjanya mengatakan bahwa sebagai awal dari seluruh kegiatan pada Keluraha

  • Warga Bendogerit: Pelatihan Terus Diadakan & Diperluas Segementasinya

    BLITAR - Sebagai salah satu ujung tombak roda pemerintahan di wilayah Sananwetan, Kelurahan Bendogerit tengah mempersiapkan berbagai kegiatan pelatihan yang pada tahun sebelumnya telah mampu mengangkat perekonomian warganya dengan berhasil berwira usaha secara mandiri.Berdasarkan keterangan dari Suprapto selaku Lurah Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Selasa (27/01) di ruang kerja

  • Hartato: Hotspot Bendogerit Dukung Ekonomi Kreatif

    BLITAR - Pada tahun 2015 Pemerintah Kota Blitar telah mempromosikan diri sebagai salah satu cyber city di Indonesia. Untuk itu di setiap kelurahan dan kecamatan yang ada di wilayah Kota Blitar diberikan fasilitas hotspot wifi internet secara gratis, agar bisa diakses oleh warga masyarakat.